12 Buku Trading Terlaris Yang Perlu Anda Ketahui

Posted on Apr 16, 2019

Ilustrasi buku trading

Kita tentu sering mendengar atau mungkin salah satu dari Anda mendapat pertanyaan,

kenapa 90% trader pasti mengalami loss?

Kalau mendapatkan pertanyaan seperti itu, kami di MRG Trade akan kembali bertanya,

Tapi masih ada 10% yang profit kan?

Dari sini seharusnya kita merenungkan, seperti apakah 10% trader yang mendapatkan profit? Tentunya mereka yang mau belajar dan terus mengembangkan ilmunya dan tidak hanya berspekulasi.

Trading ibarat naik sepeda, kita belajar bagaimana cara bersepeda yang benar. Dimulai dari sepeda roda 4 (demo account) sampai bisa naik sepeda roda dua (real account).

Selanjutnya adalah belajar mengontrol diri sendiri. Misalnya ketika hari sedang hujan (market tidak menentu atau kita tidak yakin akan analisa kita), sebaiknya kita tidak keluar bersepeda (menahan diri tidak trading) atau tetap bersepeda tetapi memakai jas hujan (tetap trading tapi yakinkan analisa dari market yang bergejolak).


Get the idea right?

MRG Trade mengakui, pada prakteknya sangat susah sekali untuk disiplin dengan teori di atas 🙂

Hal di atas hanya salah satu cara belajar trading untuk menjadi 10% trader yang profit. Cara lainnya adalah membaca buku-buku trading populer sebagai acuan untuk belajar trading. Apabila Anda senang membaca dan ingin belajar trading melalui buku, saya memiliki referensi buku trading terlaris dari amazon, situs e-commerce terbesar di dunia.

buku trading terlaris

Data diatas merupakan seberapa banyak orang yang melihat halaman buku tersebut dan seberapa banyak dari mereka yang membelinya. Memang saya tidak mengetahui apakah mereka yang membeli tersebut merupakan golongan trader atau bukan, namun dengan melihat data tersebut adalah buku belajar trading, maka saya asumsikan mereka adalah trader. Dan jangan lupa untuk mempraktekan langsung apa yang di ajarkan pada buku tersebut disini Broker Forex Terpercaya.


Berikut daftar buku trading yang banyak diminati oleh trader :

 


 

12 comments

  • Hello, guest